Sunday, December 11, 2011

Cara Pakai Nicktech

Perhatian :
A. Selama awal pemakaian alat peninggi badan NICKTECH anda mungkin merasa telapak kaki anda agak sakit, jika demikian anda dianjurkan untuk membuat schedule pemakaian NICKTECH menjadi lebih fleksibel.
B. Ketika memakai NICKTECH anda dapat melakukan aktivitas seperti biasa kecuali kegiatan olahraga yang berat.
C. Beri perhatian khusus pada keperluan nutrisi anda terutama protein, serat dan vitamin. Makanan seperti susu, buah dan sayur adalah sangat dianjurkan.
D. Tidur dan istirahat cukup.
Cara Pemakaian NICKTECH penambah tinggi badan:
1. Potong sepanjang garis titik (dotted line) sesuai besar telapak kaki anda. letakkanlah telapak kaki anda di bagian yang paling menonjol dari NICKTECH (the stimulator insole ) terhadap bagian yang paling rata dan buang bagian yang lebih dari insole untuk mencocokkan kaki anda.
2 Berjalanlah dengan kecepatan sedang selama 15-30 menit dua kali sehari setiap pagi dan malam sebelum tidur. Ini akan memberikan hasil yang terbaik dimana bagian telapak bawah kaki anda akan dirangsang dengan baik.
Jika digunakan seperti yang dianjurkan, alat ini dapat memberi anda penambahan tinggi badan 3-8 centimeters. Setelah 3 bulan pemakaian teratur anda dapat terbebas dari berbagai penyakit yang umum ataupun kronis, ini adalah bagian dari keuntungan pemakaian NICKTECH penambah tinggi badan.

No comments:

Post a Comment

Komentar disini. Harap isi komentar tidak menyinggung tentang SARA.